Pasang widget status User Online di wordpress.com

Jika sebelumnya saya pernah mengulas tentang cara Pasang whos.amung.us dan pada kesempatan ini juga saya akan memberikan cara pasang widget status User Online  untuk wordpress anda dari tempat yang berbeda untuk contohnya ada 3 macam widget status User Online seperti berikut

anda hanya mengcopy paste kode html dan menempatkannya sesuai keinginan anda, Apabila anda berminat untuk memasang widget status User Online silakan klik disini

13 responses to “Pasang widget status User Online di wordpress.com

  1. It was great!
    Thank you for sharing …

  2. terimakasih ya mas, dengan info yang mas berikan, aku sudah pasangin tuh semoga bermanfaat buat saya, mas dan yang lainnya. amiiin

  3. makasih mas……..
    semua artikelnya sangat membantu…..

  4. saya masih belajaran nih pake wordpress .. learn me dong mas ..
    thx

  5. Terimakasih, sudh berhasil pasang widget di situs saya.

  6. Salam,,
    Terima kasih infonya..ditunggu update selanjutnya, terutama untuk widget wordpress.com,,

  7. Postingan yang bagus dan berguna gan di tunggu posting-posting agan selajutnya !!

  8. Langung ke TKP ah.. mau pasang widget ini…

  9. di tempat saya ga bisa. Direparasi sama wordpress.com-nya sehingga kata-katanya ada yang hilang

  10. wuii mansatb gan, thanks infonya yak COD langsung dipraktekin😉

  11. ѕєrbα ѕємαѕα

    nice blog.

Leave a Reply

