Agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine Google, Yahoo, Bing

Supaya blog anda secepatnya terindeks di google, Yahoo dan Bing berikut tips yang harus anda lakukan :

  • Supaya Terindeks di google

Silahkan kunjungi link berikut ini http://www.google.com/addurl/
Untuk pengisian alamat url blog anda berikut contoh gambarnya :

  • Terindeks di Search Engine Yahoo

Silahkan klik link berikut http://siteexplorer.search.yahoo.com/

Selanjutnya masukan alamat blog anda seperti screenshot ini

Setelah mengisi alamat url klik add My Site Masuk dengan akun yahoo anda bila belum punya silahkan mendaftar terlebih dulu.

  • Cepat Terindeks di Search Engine Bing

Silhkan ikuti link berikut ini http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx

  1. Masukkan alamat blog anda seperti berikut contoh : http://www.example.com/.
  2. Masukan kode karakter
  3. Klik Submite Url

Untuk contoh gambarnya berikut ini:

18 responses to “Agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine Google, Yahoo, Bing

  1. Pingback: Terindex di Google Search Engine « Blog Khusus Tutorial Wordpress

  2. kalo tiba tiba blog kita menghilang dari yahoo, kenapa ya

  3. terima kasih info2nya mas .. sangat membantu saya .. 🙂

  4. makasih infonya mas, sudah saya praktikkan,.. 🙂

  5. Artikel Agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine Google, Yahoo, Bing sangat membantu. terima kasih mas

  6. yg sy heran, indeks blog sy kok naik turun ya? Apa sebabnya ya?

  7. Sudah saya praktekkan dan hasil ga diragukan.

  8. Pingback: Agar Blog Cepat Terindeks di Search Engine Google, Yahoo, Bing | Blog Tutorial Wordpress 2011 « speechmagazine

  9. wah keren nanti saya coba om

  10. makasih gan infonya….

  11. thank infonya gan…

  12. saya sudah daftar di google, yahoo, dan bing kok belum terindexs juga kenapa ya ….???

  13. makasih pak guru posting anda sangat membantu
    sundullllll….
    terus sunduullllllllllllllll….
    😀

  14. makasih gan infonya

  15. siteexplorer nggak ada lagi….

  16. wah keren informasinya…kemarin saya bingung di google web saya masuk halaman pertama bahkan diatas sendiri,, tapi di yahoo kok ga muncul semua…. ada angin segar dari blog ini,,,, thx

  17. thanks inponya sangat bermanfaat

Leave a comment